Populer

Pesan Singkat

Rabu, Mei 26, 2010
Wonogiri (Espos)–Kejadian kesurupan menimpa siswi kelas XI SMAN 1 Pracimantoro, Wonogiri, Selasa (25/5). Berapa siswa yang terkena masih simpang siur, namun pihak sekolah mampu menyadarkan kembali siswinya yang tertimpa kesurupan itu.

Keterangan yang diperoleh Espos menyebutkan kejadian kesurupan menimpa para siswi di SMAN 1 Pracimantoro itu. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 09.00 WIB atau saat mata pelajaran Bahasa Indonesia. Mayoritas pelajar yang terkena adalah siswi jurusan IPA. Tidak diketahui apa penyebab awalnya, sehingga tiba-tiba siswi di kelas itu menjerit-jerit.



Kepala SMAN 1 Pracimantoro, Sumarman saat mengonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Saya memang tidak ada di sekolah saat kejadian, karena sedang rapat dinas di kabupaten. Namun demikian, kami mendapatkan informasi melalui telepon dan terus berkomunikasi terkait kejadian kesurupan itu,” ujarnya.

Lebih lanjut Sumarman mengatakan dari komunikasi dengan Wakasek Kurikulum, Warsito, semua siswi yang kesurupan sudah bisa disembuhkan. “Anak-anak kami pulangkan pagi untuk menghindari kejadian lebih besar.”

Sementara itu, informasi lain menyebutkan siswi jurusan IPA saat mengikuti Mapel Bahasa Indonesia tiba-tiba menjerit. Siswi yang kesurupan saat sembuh malu ketika harus menceritakannya, karena saat mengikuti Mapel Bahasa Indonesia tiba-tiba ruangan berubah menjadi merah menyala. “Guru tidak tampak, yang tampak hanya bayangan merah menyala dan berkata pergi…pergi,” ujar salah satu guru lain yang minta namanya tidak disebutkan.

sumber: solopos.com

0 komentar:

Posting Komentar